Herbal Alami Papua

Herbal Rumput Kebar

Penyubur kandungan
Herbal Rumput Kebar
Rumput kebar tumbuhan endemik yang terdapat di Distrik Kebar Manokwari Papua Barat, lokasi dipegunungan dengan tanah agak berpasir menjadi rumah bagi tumbuhan rumput kebar. Masyarakat setempat memanfaatkan sebagai obat sakit perut, penawar bisa akibat gigitan ular dan sariawan. Setelah dilakukan penelitian tumbuhan dengan nama ilmiah Biophytum petersianum Klotzch dapat membantu pasangan suami istri yang belum mendapatkan momongan. Rumput kebar tumbuh ditanah lapang menyatu dengan rerumputan.

Awal mula dilakukan penelitian terhadap rumput kebar tingkat kelahiran ternak didaerah ini terbilang cepat dibandingkan ditempat lain secara umum. Adapun khasiat rumput kebar adalah : Menyuburkan kandungan, Menebalkan dinding rahim, Memperkuat rahim, Menambah jumlah sel telur dan ukuranya serta obat keputihan maupun haid tidak lancar. Bagi siapa saja yang akan mencoba herbal ini pastikan meminum rumput kebar yang asli dan perhatikan kualitasnya. Bila membeli secara online diperlukan ketelitian dan sejauh mana Anda yakin untuk membeli.

Untuk meminum ramuan rumput kebar memang dapat dicampur dengan madu tetapi harus benar-benar madu asli, bila merasa ragu dengan kualitas madu disarankan tidak usah mengunakan madu. Apkah suami bisa meminum ramuan ini ? Bila dilihat dari khasiat air rebusan rumput kebar lebih dominan untuk istri, tetapi bila suami akan minum tidak masalah.

Saat akan merubus gunakan wadah yang terbuat dari stainless steel atau kuali yang berbahan tanah, sebaiknya api kompor saat memasak jangan terlalu besar agar zat yang terkandung dalam rumput kebar tidak hilang.

Untuk masalah tidak subur saja tanpa ada masalah lain sebainya rumput kebar diminum saat memasuki masa subur saja, bila masa subur telah berakhirsegera hentikan minum meminum ramuan ini. Tetapi bila terdapat 2 keluhan atau lima sebaiknya rumput kebar diminum setiap hari tanpa menunggu datangnya masa subur.

Minumlah air rebusan rumput kebar dengan dosis yang teratur agar hasilnya lebih maksimal, tiap akan merebus ambil 15 batang rumput kebar direbus dengan air sebanyak 500ml, setelah mendidih api matikan, air rebusan dibagi menjadi  3 gelas untuk diminum sehari 3x yaitu pagi, siyang dan malam menjelang tidur. Ampas rebusan dapat direbus sekali lagi.

Selama menjalankan terapi ini banyak-banyaklah berbuat baik dan berdo'a semoha Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengabulkan do'a kita amin.
Tag : Rumput Kebar
0 Komentar untuk "Herbal Rumput Kebar "

Back To Top