Herbal Alami Papua

Trik Nyaman Pakai Daun Bungkus

Pakai daun bungkus
Trik Nyaman Pakai Daun Bungkus
Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai daun bungkus tiga jari dan diteruskan dengan membuat herbal daun bungkus, kali ini saya akan membahas tentang Trik Nyaman Pakai Daun Bungkus. Sifat alami dari daun ini adalah panas. Dengan campuran beberapa herbal panas yang ditimbulkan akan merangsang otot menjadi besar. Besarnya otot membuat penis mengembang diameternya, keras dan tahan lama didalam Vagina. Banyak yang bertanya, apakah ramuan ini akan menambah panjang ? Dari hasil survei waktu di Biak Papuadan dari para pemakai, didapati hasil hanya 30% yang bertambah panjang. Karena di bawah 50% saya menyimpulkan amuan ini tidak dapat menambah panjang, bila ada yang bertambah panjang saya bilang Anda beruntung. Sebelum memakai ramuan daun bungkus kenali diri Anda sendiri, karena tiap orang memiliki ketebalan kulit penis yang tidak sama untuk itu disesuaikan dengankemampuan masing-masing.

Sebelum melakukan pembungkusan persiapkan terlebih dahulu :
- Kain kasa dalam bentuk roll untuk membalut ramuan,
- Bedak untuk menghilangkan rasa gatal
- Obat betadin cair atau salep

WAKTU PEMBUNGKUSAN:
Waktu pembungkusan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama aman dan nyaman yang penting tidak mengganggu proses pembungkusan. Pastikan Anda dalam keadaan sadar lahir batin tidak dalam keadaan mabuk hilang kesadaran akibat obat-obatan terlarang atau obat penahan sakit.

SAAT AKAN MEMBUNGKUS:
Bersihkan penis terlebih dahulu dengan air hangat dan sabun, setelah itu dikeringkan. Usahakan pada saat akan menempel ramuan penis dalam keadaan ereksi, penis yang ereksi membuat pori-pori kulit terbuka sehingga ramuan berkerja dengan maksimal. Catatan: Bukan berarti harus ereksi terus menerus selama proses pembungkusan.

BAGIAN PENIS YANG TERKENA RAMUAN:
Tempel langsung ramuan di kulit hanya pada bagian samping kanan, samping kiri dan atas penis saja. Warning Untuk bagian bawah dan kepala penis tidak boleh terkena ramuan.

LAMANYA PEMBUNGKUSAN:
Trik nyaman pakai daun bungkus dibungkus lamanya waktu maksimal 5 menit atau dibawah 5 menit, metode ini dapat dilakukan 2x pembungkusan. Contoh : Setelah dibungkus selama 5 menit ramuan dibersihkan dengan tisu kering kemudian istirahat selama 10 menit, setelah istirahat 10 menit lakukan pembungkusan yang ke 2 lamanya sama seperti pembungkusan yang pertama. Setelah itu dapat dilihat perkembanganya esok hari.

PANTANGAN:
Setelah dibungkus penis tidak boleh terkena air sampai ada luka, luka sembuh (kering) baru boleh kena air dan semasa terapi tidak boleh mengkomsumsi antibiotik.

TINGKAT KEBERHASILAN:
Daun bungkus sudah berkerja dengan baik terbukti penis sudah besar dan Semua pantangan sudah kita patuhi, ada satu faktor yang paling dominan menentukan keberhasilan yaitu unsur tubuh (metabolisme tubuh). Dimana faktor ini sangat berperan menentukan sejauh mana tubuh dapat menerima, dari hasil survei tingkat keberhasilan mencapai 95%.

Luruskan niat dan berdo'a, semoga dengan perantara obat alami herbal daun bungkus terapi Anda berhasil amin. Setelah berhasil jangan disalah gunakan.
Tag : Daun Bungkus
0 Komentar untuk "Trik Nyaman Pakai Daun Bungkus"

Back To Top