Herbal Alami Papua

Jenis Sarang Semut Terbaik

Jenis sarang semut terbaik
Jenis Sarang Semut Terbaik
Myrmecodia pendans adalah spesies sarang semut yang layak untuk dijadikan obat, sarang semut jenis ini berbeda dengan sarang semut pada umumnya yang terdapat di Kalimantan, Papua meliputi Sorong, Jayapura, Manokwati, Timika, Merauke, untuk jenis sarang semut ini hanya di jumpai di Kabupaten Jayawijaya Wamena Papua. Untuk pertama kali dari tempat ini sarang semut di ambil dan diteliti.

Secara umum sarang semut dapat ditemui ditempat-tempat yang telah saya sebutkan diatas, namun untuk spesies Myrmecodia pendans hanya terdapat di Wamena Papua. Kandungan alami dari tumbuhan sarang semut diklaim dapat membantu menyembuhkan penyakit ringan sampai berat seperti Kanker, Tumor, Maag kronis, Jantung, Paru, dll.

Untuk aturan minum biasanya dalam kemasan sudah ada tata cara penyajian. Tetapi dalam blog yang sedehana ini saya mencoba menerangan untuk Anda.
Bila  akan membeli sarang semut dalam bentuk potongan kering yang perlu di perhatikan adalah: Jenis sarang semut, Pastikan membeli sarang semut yang benar-benar kering, Jangan membeli sarang semut yang telah berjamur dan yang terakhir adalah harga karena harga tidak bisa berbohong.

Sebaiknya herbal sarang semut sebelum direbus dihaluskan terlebih dahulu, tujuan menghaluskan agar ekstrak hasil rebusan lebih maksimal dan takaran merebus teratur yaitu 1 sendok penuh. Rebuslah sarang semut dengan mengunakan panci panci stainles steel dengan air sebanyak 500ml, api kompor usahakan jangan terlalu besar, air 500ml direbus sampai kurang setengahnya yaitu 250ml inilah yang diminum, aturan minum disesuaikan dengan jenis penyakit.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan bila ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan atau menelpon trimakasih.
Tag : Sarang Semut
0 Komentar untuk "Jenis Sarang Semut Terbaik"

Back To Top